Thursday, January 21, 2016

Cara instal driver pack

Cara instal driver pack pada windows



Dalam artikel kali ini saya akan membahas tentang “CARA INSTAL DRIVER PACK” dimana setelah anda menginstal windows seperti windows 7,8 dan sebagainya, anda di haruskan instal driver pack yang gunanya untuk mengaktifkan hardware pada computer anda agar hardware pada komputer anda bisa di gunakan. Klik disini untuk download softwarenya.

Hardware adalah perangkat keras komputer. Contohnya seperti USB, spiker, dll. Tujuan instal driver pack ini adalah agar hardware tersebut bisa di gunakan. Jika setelah instal windows tidak menginstal driver pack, maka anda tidak akan bisa menggunakan hardware komputer anda. Contohnya: Bisa putar musik tapi tidak ada suaranya.

Berikut adalah Langka-langkah install driver pack
1. Siapkan software driver packnya => anda buka driver packnya dengan cara klik 2x
2. Tunggu beberapa saat hingga driver packnya terbuka
3. Setelah terbuka, maka anda akan di alihkan ke tampilan driver pack . kurang lebih tampilanya seperti gambar di bawah ini


4. Klik update all yang terdapat di sebelah kanan tengah
5. Jika anda ingin sekalian instal driver pack dan program,  centang install driver & program dan centang program yang ingin anda install. Program ini di sediakan oleh driver pack
Jika anda hanya ingin instal driver pack saja tanpa ingin sekalian instal program, centang instal driver pack => next
5. Setelah anda centang, tunggu hingga proses selesai. Ini akan memakan waktu kira-kira setengah jam
6. Jika proses sudah selesai, biasanya computer minta di restart => restart computer anda . dan computer sudah siap di gunakan.

Sekian semoga bermanfaat.





No comments:

Post a Comment